Senin, 18 Maret 2013

BEGITU SULIT UNTUK MELUPAKANMU

Kenapa harus ada cinta bila harus ada yang tersakiti..
Kenapa harus ada sayang bila harus ada yang terluka..
Kenapa harus ada rindu bila harus ada kehampaan..
Kenapa harus ada kasih bila cinta tak berucap lagi untukku...
Aku yang terluka oleh cinta ..
ingin sekali aku bersandar di peluknya..
Aku yang terkhianati oleh cinta..
ingin sekali aku mencari alasannya..
Aku yang tertipu oleh cinta..
ingi
n sekali aku bertanya mengapa harus tercipta ...

Di titik yang tak terlihat..
di wajah yang tak tampak..
Senyum hanyalah dosa penuh dengan kebohongan..
Sakit hati ini memendam rasa kecewa penuh dengan penderitaan dan bimbang akan pentingnya arti hidup..
Setetes demi setetes air itu pun jatuh dari mata ku..

Aku tak tahu bagaimana caranya tuk melupakanmu..
Aku juga tak tahu bagaimana caranya tuk membencimu..
Yang aku tahu hanyalah aku semakin merindu dan mencintaimu sampai detik ini...
Waktu berjalan begitu cepat, seperti air yang mengalir.
Hanya waktu yang akan menjawab semuanya.
Saat ini aku menjalani hidup bagai daun yang tertiup angin yang tak tentu arah...

LUKA REMBULAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar