Senin, 18 Maret 2013

PERIH MENUSUK KEHATI

tak banyak memang ....
air yang jatuh di kedua pipi ..
jatuh di sudut hati yang selalu berduka ..
entah apa karena terasa begitu perih ...
tapi biarlah ...
biarlah kan ku nikmati sendiri ...
rasa perih yang selalu ada di hati

memang ...
aku selalu dan selalu mencoba untuk tak pernah perduli ..
namun harus ku akui ..
HATI INI TAK PERNAH MAU DIDUSTAI ...
sebab ..
saat tatapan ini ku arahkan di kejauhan sana ..
HATI INI BEGITU SAKIT TERASA ...

sekarang ..
biarkan aku memilih ..
memilih jalan yang ku tahu pasti akan begitu sulit ku lalui ..
walau nanti aku harus berlari ..
berlari dan berteriak sekuat aku dapat jalani ..
dan berharap pada sesuatu yang ku tahu begitu mustahil bagiku ..
MEMILIKI DIRIMU SEPERTI APA YANG SELAMA INI SELALU AKU MIMPIKAN .....

LUKA REMBULAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar